Standar Pelayanan
<p>Tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan <b>pelayanan</b> dan acuan penilaian kualitas <b>pelayanan</b> sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka <b>pelayanan</b> yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur.</p> <p>Download <a href="/storage/disperinaker/file/SK SP Disperinaker.pdf">SK Standar Pelayanan Disperinaker</a></p> <p>Download <a href="/storage/disperinaker/file/13-tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik.pdf">tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi</a></p> <p>Download <a href="/storage/disperinaker/file/18-alasan yang dapat digunakan Pemohon Informasi mengajukan keberatan serta standar penanganan pengajuan keberatan.pdf">Pemohon Informasi mengajukan keberatan serta standar penanganan pengajuan keberatan di internal badan publik</a></p>
19 Sep 2024